selamat datang

terimakasih telah berkunjung di blog saya yang ke-13.Di sini sobat akan saya bahas semua program -program di internet yang terbukti gratis untuk di ikuti dan betul-betul membayar kita.gratis dalam arti boleh bergabung dan menerima gaji dari kerja kita tampa harus membayar apapun.adapun pembayar yang kelak di tawrkan kelak,bukanlah suatu keharusan dan tidak bersifat paksaan namun pembayaran itu bisa mempercepat atau menambah penghasilan kita.terbukti membayar dalam artian telah membayar saya atau member lain namun tidak tertutup kemungkinan akan memjadi scam dikemudian hari.jika anda pemula,sebaiknya tidak usah membayar apapun dulu,pelajarilah dulu cara kerja situs-situs tersebut.keputusan anda bergabung,lalu kemudian membayar apapun,adalah hak dan resiko anda.penulis tidak bertanggung jawab jika di kemudian hari situs yang anda ikuti menjadi scam.terima kasih

Kamis, 12 Mei 2016

Sifat Kepiting

Sifat Kepiting Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Mungkin banyak yang tahu wujud kepiting, tapi tidak banyak yang tahu sifat kepiting. Semoga Anda tidak memiliki sifat kepiting yang dengki.

Di Filipina, masyarakat pedesaan gemar sekali menangkap dan memakan kepiting sawah.

Kepiting itu ukurannya kecil namun rasanya cukup lezat. Kepiting-kepiting itu dengan mudah ditangkap di malam hari, lalu dimasukkan ke dalam baskom/wadah, tanpa diikat.

Keesokkan harinya, kepiting-kepiting ini akan direbus dan lalu disantap untuk lauk selama beberapa hari. Yang paling menarik dari kebiasaan

ini, kepiting-kepiting itu akan selalu berusaha untuk keluar dari baskom, sekuat tenaga mereka, dengan menggunakan capit-capitnya yang kuat.

Namun seorang penangkap kepiting yang handal selalu tenang meskipun hasil buruannya selalu berusaha meloloskan diri.

Resepnya hanya satu, yaitu si pemburu tahu betul sifat si kepiting.

Bila ada seekor kepiting yang hampir meloloskan diri keluar dari baskom, teman-temannya pasti akan menariknya lagi kembali ke dasar.

Jika ada lagi yang naik dengan cepat ke mulut baskom, lagi-lagi temannya akan menariknya turun? dan begitu seterusnya sampai akhirnya tidak ada yang berhasil keluar.

Keesokan harinya sang pemburu tinggal merebus mereka semua dan matilah se
... baca selengkapnya di Sifat Kepiting Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar