selamat datang

terimakasih telah berkunjung di blog saya yang ke-13.Di sini sobat akan saya bahas semua program -program di internet yang terbukti gratis untuk di ikuti dan betul-betul membayar kita.gratis dalam arti boleh bergabung dan menerima gaji dari kerja kita tampa harus membayar apapun.adapun pembayar yang kelak di tawrkan kelak,bukanlah suatu keharusan dan tidak bersifat paksaan namun pembayaran itu bisa mempercepat atau menambah penghasilan kita.terbukti membayar dalam artian telah membayar saya atau member lain namun tidak tertutup kemungkinan akan memjadi scam dikemudian hari.jika anda pemula,sebaiknya tidak usah membayar apapun dulu,pelajarilah dulu cara kerja situs-situs tersebut.keputusan anda bergabung,lalu kemudian membayar apapun,adalah hak dan resiko anda.penulis tidak bertanggung jawab jika di kemudian hari situs yang anda ikuti menjadi scam.terima kasih

Kamis, 14 April 2016

Untung Ada Orang Gila

Untung Ada Orang Gila Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

George Bernard Shaw (26 July 1856 – 2 November 1950), pengarang drama terkenal dari Irlandia yang menerima sekaligus Hadiah Nobel Bidang Sastra (1925) dan Piala Oscar (1938), mengatakan: “Orang ‘waras’ menyesuaikan diri dengan dunia; sementara orang ‘tak waras’ terus gigih berusaha menyesuaikan dunia dengan dirinya. Karena itu, segala kemajuan tergantung pada orang yang ‘tak waras’.”

Senang sekali saya membaca kata-kata hebat itu dalam buku Robin Sharma, The Greatness Guide, jilid kedua. Saya jadi ingat tokoh-tokoh besar yang di jamannya ditertawakan atau bahkan dikucilkan orang karena gagasan atau cita-cita mereka.

Saya ingat para astronom seperti Nicolaus Copernicus, seorang pastur dan ilmuwan generalis serba bisa yang merevolusi paham lama mengenai pergerakan benda-benda angkasa yang secara harfiah disimpulkan dari kitab suci. Melalui bukunya De Revolutionibus Orbium Coelestium (Tentang Peredaran Bola-bola Angkasa) ia menyajikan dasar-dasar astronomi modern, di tengah cercaan dan tentangan kaum kolot agama. Saya ingat Galileo Galilei yang membela Copernicus bahwa bukan matahari
... baca selengkapnya di Untung Ada Orang Gila Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar